Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

mengenal manfaat beauty water bagi kecantikan


Airmanfaatkangen - Air kangen merupakan air olahan dengan menggunakan mesin leveluk buatan perusahaan enagic Jepang proses teknologi ionisasi modern jepang yang sebelumnya dilakukan penelitian yang memiliki manfaat sangat baik bagi tubuh.

Air kangen ini terinspirasi dari air ajaib yang memiliki kandungan terbaik yang terdiri dari sifat alkali atau Basa, anti oksidan yang tinggi dan microclustered. Beberapa air ajaib tersebut antara lain yang terkenal di dunia seperti air zam-zam dari Mekkah, Lourdes di Prancis, Nordenau di Jerman, dan Tlacote di Meksiko.


Mesin leveduk dari enagic mampu memproduksi air menjadi 5 jenis air yang salah satu air terbaiknya adalah air beauty water kangen.

Beauty water adalah salah satu jenis air olahan mesin leveduk enagic dengan tingkat antara pH 4 hingga pH 6 dengan cara menggunakan air terbaiknya adalah bukan dengan diminum melainkan disemprotkan atau sebagai pembilas. Dengan memiliki tingkat keasaman pH 4 hingga pH 6 beauty Water memiliki manfaat dan cara penggunaanya antara lain :

mengenal manfaat beauty water bagi kecantikan

1.      Penggunaan pada kulit wajah ampuh untuk,
a.      Bersifat Astringent, sangat baik untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit
b.      Menjaga kelembaban kulit.
c. Sebagai toner setelah bercukur untuk menyegarkan kembali kulit dan melembabkannya.

2.  Penggunaan pada rambut bermanfaat untuk mengurangi ketombe, rambut kering kusut, rontok uban dan rambut makin bercahaya.

3.   Baik untuk membersihkan kaca jendela, cermin, piring gelas, dan berbagai peralatan yang ada dirumah.

4.   Penggunaan untuk merebus pasta atau mie akan menghasilkan bentuk yang terlihat lebih bagus.


5.      Sebagai campuran adonan tepung sebelum digoreng akan membuat tepung lebih garing dan crispy dan tidak akan membuat minyak banyak tertahan pada makanan.
Baca juga artikel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar